5 Resep Makaroni Sederhana Yang Wajib Dicoba

5 Resep Makaroni Sederhana Yang Wajib Dicoba

Makaroni buatan sendiri

Dalam empat cangkir tepung, tambahkan telur kocok, dan tambahkan air secukupnya untuk membuat adonan gulung. Potong tipis-tipis di atas papan tempat memotong roti. Jemur.

Penataan terbaik untuk tujuan ini adalah dengan menempelkan kain keju berbentuk kotak dengan rapat pada rangka kayu, kemudian meletakkan makaroni di atasnya tanpa menyentuhnya, lalu menutupinya dengan kain keju untuk mencegah debu dari proses pengeringan makaroni.

Makaroni Rebus

Masukkan secangkir besar makaroni ke dalam air mendidih dan masak hingga empuk. Setelah selesai, tiriskan sampai bersih, lalu tambahkan satu liter susu, jika memungkinkan, sedikit krim, sedikit garam dan telur kocok. Aduk hingga mengental, lalu sajikan saat masih panas.

Makaroni dengan saus krim

Masak makaroni sesuai petunjuk program dan sajikan dengan saus krim dalam panci ganda. Saus krim dibuat dengan memanaskan satu liter susu segar hingga mendidih.

Saat mendidih, tambahkan satu sendok makan tepung dan uleni dengan sedikit susu dan empat sendok teh garam. Jika perlu, Anda bisa merendamnya dalam susu selama 10 atau 15 menit, lalu celupkan seiris bawang atau beberapa iris seledri, lalu bumbui, kemudian celupkan ke dalam susu secukupnya.

Makaroni dengan saus tomat

Masukkan secangkir makaroni ke dalam susu dan air mendidih, dengan takaran yang sama. Biarkan mendidih selama satu jam atau sampai benar-benar lunak.

Pada saat yang sama, siapkan bumbu dengan menggosok setengah liter tomat rebus atau kalengan dengan sendok berlubang untuk menghilangkan semua biji dan kotoran.

Panaskan hingga mendidih, tambahkan sedikit tepung, satu sendok makan takar adalah rasio yang diperlukan. Tambahkan garam dan jika perlu, tambahkan setengah cangkir krim manis yang sangat encer. Taruh makaroni di piring terpisah, lalu tuangkan sedikit saus di setiap piring.

Makaroni Oatmeal panggang

Rebus secangkir besar makaroni hingga matang dalam susu dan air mendidih. Setelah selesai, tiriskan airnya, taruh selapis makaroni di dasar piring puding, dan taburi satu sendok teh granola di atasnya.

Tambahkan lapisan kedua dan ketiga, dan taburi dengan granola; kemudian balikkan seluruh custard menjadi piring, custard ini adalah satu liter susu, dua butir telur atau kuning telur utuh.

Kocok kuning telur dan tambahkan seperempat sendok teh garam. Hati-hati saat melapisi makaroni dengan longgar sehingga saus dapat dengan mudah menembus seluruh makaroni. Panggang selama beberapa menit hingga telur mengental, lalu sajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *